Informasi

Pendaftaran Seleksi Calon Fasilitator Program Pengembangan Kompetensi Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PKG PJOK) 2024

Pendaftaran Seleksi Calon Fasilitator Program Pengembangan Kompetensi Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PKG PJOK) 2024

Halo Bapak/Ibu Guru, Akademisi, Praktisi Pendidikan, dan Instruktur PJOK!

Kemendikbudristek melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) akan melibatkan Calon Guru Penggerak dan Guru Penggerak pengampu mata pelajaran PJOK untuk belajar bersama selama tiga bulan dalam Program PKG PJOK. Untuk menyukseskan program ini, kami membutuhkan aktor pendukung yang terlibat untuk mendampingi para peserta belajar, yaitu Fasilitator. Peran Fasilitator di sini akan mendampingi peserta melalui LMS dengan asinkronus maupun sinkronus, baik secara tatap maya dan tatap muka.
Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Tatang Warandana Harahap, SST., M.CIO beserta Pengawas Sekolah melakukan sosisalisasi kepada Guru PJOK jenjang SD dan SMP untuk dapat mengikuti seleksi tersebut.



Kami mengajak Bapak/Ibu Guru, Akademisi, Praktisi Pendidikan, dan Instruktur PJOK untuk turut ambil bagian menjadi Fasilitator Program PKG PJOK 2024 dan mendampingi peserta agar mampu memfasilitasi pembelajaran PJOK yang berkualitas dan berpusat pada murid secara bermakna.

Segera selesaikan pendaftaran anda sebelum 6 Maret 2023 pukul 23:59 WIB melalui laman berikut:
https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/

Share

0 Komentar

Tinggalkan Komentar