OLIMPIADE GURU NASIONAL (OGN) JENJANG SD dan SMP KOTA LANGSA TAHUN 2021.

Dalam rangka untuk memberikan penghargaan dan perhatian atas prestasi guru dan dedikasi yang luar biasa dalam bidang pendidikan maka salah satu program kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa adalah dengan melaksanakan Lomba Olimpiade Guru Nasional.Peningkatan kompetensi dan kemampuan profesional guru menjadi salah satu ranah kebijakan pemerintah di bidang pendidikan. Kebijakan ini dibuat sebagai bagian dari upaya meningkatkan mutu sumber daya manusia pendidikan Indonesia agar mampu bersaing dalam era global. Untuk itu, berbagai kegiatan yang bertujuan mendorong motivasi guru meningkatkan kompetensi perlu untuk diselenggarakan.

Tahun 2021 ini Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa melaksanakan kegiatan Olimpiade Guru Nasional jenjang SD pada tanggal 13 Juli 2021 bertempat di SMP N 2 Langsa, Kegiatan ini diikuti oleh Guru Matematika  sejumlah 26 orang dan Guru Tematik 57 orang.

Sedangkan jenjang SMP dilombakan sebanyak 5 Mapel yaitu: IPA, IPS, MATEMATIKA, BAHASA INGGRIS DAN BAHASA INDONESIA. Jenjang SMP dilaksanakan pada tanggal 14 sd 15 Juli 2021 bertempat di SMP N 2 Langsa. Mapel IPA diikuti sejumlah 37 orang, IPS 29 orang, Matematika 27 orang, Bahasa Inggris 38 orang dan Bahasa Indonesia 26 orang.


Peserta OGN s

What other's say about : How ThePhone thriller..