KEGIATAN LOMBA PENDIDIKAN ANTI KORUPSI TINGKAT SD TAHUN 2022

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa melaksanakan kegiatan lomba Pendidikan Anti Korupsi tingkat SD Negeri/Swasta pada hari Selasa dan Rabu Tanggal 08 s/d 09 Februari tahun 2022.

Kegiatan ini di ikuti oleh peserta sebanyak 124 siswa/siswi dari 62 Sekolah Dasar Negeri/Swasta se-Kota Langsa dan menghadirkan para juri yang berasal dari berbagai instansi seperti Kejaksaan, Kepolisian, Bagian Hukum Pemko Langsa, dan Inspektorat Kota Langsa  yang diadakan di Aula vitra tirta convention hall.

Kegiatan Lomba Pendidikan Anti Korupsi dibuka langsung oleh Ibu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa Dra.SUHARTINI, M.Pd sekaligus memberikan arahan dan bimbingan. Dalam arahan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa mengharapkan kepada peserta didik dapat terwujudnya generasi muda  bebas korupsi dan membangun negara Indonesia yang bersih.

Penyelenggaraan Pendidikan Anti Korupsi Diintegrasikan pada semua mata pelajaran dan kegiatan pada satuan pendidikan untuk memberikan penegasan mengenai nilai dan perilaku antikorupsi.

Perlombaan Pendidikan Anti Korupsi tahun 2022 di menangkan oleh:

1. SD Negeri Seuriget

2. SD Negeri 1 Langsa

3. SD Negeri 11 Langsa

What other's say about : How ThePhone thriller..