Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa Menggelar Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat SD/MI se-Kota Langsa Tahun 2022

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota langsa menggelar Kompetisi Sains Nasional (KSN) SD/MI se-Kota Langsa tahun 2022 di Museum Kota Langsa pada hari Juma't (27/5/2022).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa Dra.Suhartini, M.Pd dalam sambutannya mengatakan kegiatan KSN/OSN untuk jenjang SD/MI ini dilaksanakan untuk melatih para siswa dalam menjawab soal yang diberikan dengan benar.

Adapun bidang studi yang diberikan Matematika (30 soal) jumlah peserta 72 siswa/siswi dengan durasi waktu 60 menit dan IPA (60 soal) jumlah peserta 69 siswa/siswi dengan durasi waktu 60 menit.

Dra. Suhartini, M.Pd juga mengisntruksikan kepada pihak sekolah agar menggunakan dana BOS semaksimal mungkin untuk kebutuhan peserta didik mulai dari lomba KSN, FLS2N dan Lomba-Lomba yang mendukung program untuk peserta didik.

dijelaskannya, Lomba ini dimulai dari tingkat Kabupaten/Kota terlebih dahulu dan akan diambil tiga besar, dan dari tiga besar di Kota Langsa tingkat SD/MI akan mengikuti ke tingkat Provinsi dengan media daring dan dari Provinsi bila masuk lima besar akan bersaing ke tingkat Nasional.

What other's say about : How ThePhone thriller..