PEMILIHAN BEST PRACTICE KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS SEKOLAH JENJANG TK, SD DAN SMP TAHUN 2019.

 
 
 
pemilihan Best practice Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah
 
 
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa melaksanakan kegiatan Pemilihan Best Practice Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah jenjang TK, SD dan SMP,  Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 17-18 Juni 2019 bertempat di Aula hotel Harmoni Langsa diikuti sebanyak 36  yang terdiri dari 15 orang Kepala sekolah TK, 8 orang Kepala Sekolah SD, 7 orang Kepala Sekolah SMP dan  6 orang Pengawas Sekolah TK, SD dan SMP.
Kegiatan Ini secara langsung dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Langsa Dra. Suhartini, M. Pd.
 
Dalam laporan ketua panitia Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan,  Sudarto, S. Pd menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk:
  1. Memotivasi Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah lebih inovatif dalam meningkatkan kualitas pendidikan.
  2. Memilih Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah yang berkompeten dalam mengelola pendidikan

Tim Juri dalam kegiatan ini berasal dari dalam dan luar daerah. Setelah melalui proses penjurian akhirnya Juri menetapkan  pemenang Best Practice adalah: Susi Triwulaningsih (TKN Pembina Kota Langsa),  Sri Rodiah , S. Pd (SD Bukit Meutuah), Melur Diawan, S. Pd, MM (SMP 2 Langsa),  Mawardi, S. Pd (Pengawas TK), Jasardin, MA (Pengawas SD), Sulaiman, M. Pd (Pengawas SMP)

Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat meningkatkan  motivasi secara berkelanjutan kepada kepala sekolah dan pengawas sekolah, mendorong inovasi dan kreativitas, menumbuhkan kebanggakan profesinya, dan mendeseminasikan pengalaman terbaik mereka serta memberikan penghargaan dan pengakuan kepada mereka yang secara nyata berprestasi dalam meningkatkan mutu pendidikan dasar dan menengah yang hasilnya dapat bermanfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan Indonesiacoolcool

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

What other's say about : How ThePhone thriller..