Pelaksanaan Lomba O2SN Cabang Silat Kota langsa

Olimpiade Olahraga Siswa nasional (O2SN) SD cabang pencak silat nomor tunggal diselenggarakan di gedung olah raga pencak silat, Matang Seulimeng Kota langsa, Senin (12/03/2019). Jumlah peserta 13 anak terdiri dari putra 8 putri 5, yang berasal dari 4 perguruan untuk seluruh SD/MI se kota Langsa antara lain perguruan Satria Muda Indonesia, Putro Aceh, KPS Nusantra, dan ASAD.

Kasie Kurikulum Bid. Pembinaan SD Tatang Warandana Harahap, SST, M.CIO Memberikan Arahan dan Memberikan Motivasi Kepada Para Atlet Silat

Untuk gerakan atau jurus yang dinilai antara lain jurus kategori tunggal putra dan kategori tunggal putri dimulai dari tangan kosong, senjata golok dan jurus tongkat (toya) dengan waktu 3 (tiga) Menit.

Dalam pertandingan sebagai Koordinator Pelaksana Pertandingan adalah Herwandi, M.Pd, dan Dewan juri adalah As’ari, S.Pd, Tri Purnama Sari, Asmaul Husna, Murniwati, dan Awayna.

hasil pertandingan O2SN cabang pencak silat nomor tunggal adalah sebagai berikut;
Untuk putra, Juara 1 dengan diraih oleh Muhammad Raka dari Sd N 12 Langsa perwakilan perguruan Satria Muda Indonesia , juara 2 diraih oleh Muhammad Hafis dari SD N Percontohan Langsa Perwakilan perguruan Putro Aceh dan juara 3 diraih T. Hafiz dari SD N 12 Langsa perwakilan perguruan Satria Muda Indonesia.

Sedangkan untuk nomor tunggal putri, juara 1 diraih oleh Lheeana Fairuz Zhafirah dari SD N 1 Langsa Perwakilan perguruan Putro Aceh, juara 2 diraih oleh Salwa Gina dari SD N 1 Langsa Perwakilan perguruan Putro Aceh dan juara 3 diraih oleh Rahil dari MIS Al-Asruyah perwakilan perguruan Satria Muda Indonesia.
Untuk juara 1 akan mewakili kota Langsa untuk maju ke tingkat propinsi.

 

admin

Semua manusia memiliki kesempatan yang sama, jadi tetap semangat untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin.

What other's say about : How ThePhone thriller..