KEGIATAN SELEKSI PENDIDIK dan TENAGA KEPENDIDIKAN BERPRESTASI KOTA LANGSA TAHUN 2021.

Seorang guru dituntut untuk profesional dalam mengembangkan dan menyampaikan ilmu yang dimiliki kepada peserta didik dengan segala keterbatasan sarana dan situasi yang dihadapi di lapangan. Mereka dituntut untuk bekerja dengan kualitas yang baik yang dilandasi dengan rasa pengabdian, kecintaan terhadap profesi, kebiasaan melakukan refleksi diri, hingga semangat untuk terus belajar sepanjang hayat.

Proses seleksi yang berjenjang dengan berbagai persyaratan yang cukup banyak membuat pemilihan guru berprestasi ini menjadi kompetisi yang cukup bergengsi. Penghargaan kepada guru berprestasi adalah sebuah penghargaan terhadap pengabdian dan prestasi guru selama menjadi pendidik.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa melaksanakan Kegiatan Seleksi PTK Berprestasi jenjang TK, SD dan SMP Kota Langsa Tahun 2021 bertempat di Aula Vitra Convention Hall Kota Langsa. Seleksi PTK Berprestasi Jenjang TK dilaksanakan pada Tanggal  29 Maret sd 1 April 2021 yang diikuti 25 orang Guru. Jenjang SMP dilaksanakan pada tanggal 15 sd 18 Maret 2021 yang diikuti oleh Kepala Sekolah 3 orang,pengawas 2 orang, Guru 10 orang, Tata Usaha 4 orang dan Pustakawan 4 orang.Jenjang SD dilaksanakan pada tanggal 22 sd 25 Maret diikuti oleh Pengawas SD 3 orang dan Guru 42 orang.

 

What other's say about : How ThePhone thriller..