Hasil Perolehan Seleksi O2SN SD Kota Langsa Cabang Bulutangkis Putra dan Putri

Pertandingan seleksi O2SN SD Tingkat Kota Langsa  Tahun 2019

O2SN 2019 - Pertandingan cabang olahraga bulu tangkis SD tingkat Kota Langsa telah selesai Rabu (06/03/2018). Pertandingan berlangsung selama 1 hari di GOR PBSI, Kota Langsa. Dihari ini mepertandingkan 11 atlet putra dan 11 atlet putri dari hasil seleksi antar gugus Sekolah Dasar  (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang ada di Kota Langsa.

Atlet SD Negeri 5 Langsa sukses menggondol 2 medali di cabang olahraga ini. Bayu Aditya Widodo siswa SD N 5 Langsa di nomor tunggal putra tampil sebagai juara O2SN kali ini sekaligus mewakili Kota Langsa untuk bertanding di tingkat provinsi setelah difinal berhasil mengalahkan M. Khalis Fahlevi siswa SD N 1 Langsa.

Sedangkan pada nomor tunggal putri atlet dari SD Negeri 1 Langsa Nur Khalida Putri tampil sebagai juara O2SN serta akan mewakili Kota Langsa untuk bertanding di tingkat provinsi setelah difinal berhasil mengalahkan Syifaul Qalbi siswi SD N Sungai Pauh.

Untuk peringkat ketiga pada nomor tunggal putra diraih siswa dari MIS Al-Ashriah Havy Badhatul Al Basyir setelah berhasil mengalahkan M. Rizky Hardiawan siswa SD N 2 Meurandeh. peringkat ketiga pada nomor tunggal putri diraih siswi dari SD N 5 Langsa Syarifah Zahra setelah berhasil mengalahkan Nursal Sabila siswi SD N 2 Meurandeh.

admin

Semua manusia memiliki kesempatan yang sama, jadi tetap semangat untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin.

What other's say about : How ThePhone thriller..