DIKLAT PENDAMPING SISWA INKLUSIF JENJANG PAUD TAHUN 2022

Seperti diketahui, jika pendidikan inklusif adalah sistem penyelenggaraan pendidikan yang memberikan kesempatan kepada semua peserta didik yang memiliki kelainan dan memiliki potensi kecerdasan dan atau bakat istimewa untuk mengikuti pendidikan atau pembelajaran dalam satu lingkungan pendidikan secara bersama-sama dengan peserta didik pada umumnya.

Pendidikan inklusif mendapat perhatian penuh dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa.  Karenanya, pada tahun 2022 Dinas  Pendidikan dan kebudayaan Kota Langsa, akan memperdalam dan meningkatkan kompetensi pada guru pendamping untuk dapat mendidik siswa inklusif atau Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) dengan baik dan optimal dengan dilaksanakannya Diklat Pendamping Siswa Inklusif. Hal ini dilakukan agar guru-guru yang berhadapan langsung dengan ABK di kelas tidak mengeluh dan merasa sulit untuk mengajarkan satu metode yang sama dengan siswa pada umumnya. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 4-8 Juli 2022 di Aula Hotel Kartika Langsa diikuti sebanyak 40 orang guru PAUD Kota Langsa

 

DIKLAT  PENDAMPING SISWA INKLUSIF PAUD

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

What other's say about : How ThePhone thriller..