BIMTEK PENINGKATAN SDM SASARAN PSP DAN PGP MELALUI DIGITALISASI JENJANG SMP TAHUN 2022

Saat ini, Teknologi dan informasi semakin berkembang dengan pesat. Perkembangan dunia teknologi digital bukan hanya berdampak pada dunia pariwisata dan perekonomian bangsa saja, tetapi dunia pendidikan yang ada di dunia turut menerima dampaknya.Misalnya di Indonesia, saat ini pendidikan di Indonesia sudah muncul metode pembelajaran berbasis daring atau biasa disebut dengan e-learning yang sudah diterapkan sejak tahun 2016 lalu, di mana Ujian Nasional yang dihadapi siswa sudah menggunakan sistem elektronik. Pembelajaran berbasis digital pun saat ini sangat diminati dan mampu mendongkrak minat belajar siswa.

Berdasarkan hal ,Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa melaksanakan kegiatan Bimtek Peningkatan SDM Sasaran PSP dan PGP SMP. Kegiatan ini berlangsung  dari tanggal 05-07 Oktober 2022  bertempat di Aula Hotel Kartika Langsa dan diikuti sebanyak 50 orang guru SMP se Kota Langsa. Dana dari kegiatan ini berasal dari DOKA tahun 2022. P

Kegiatan Bimtek ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa, Dra. Suhartini,. M. Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa guru dituntut harus melek teklonologi agar bisa membuat metode pembelajaran digital yang berdampak positif terhadap siswa sehingga siswa tidak bosan dalam mengikuti pelajaran. Dengan semakin banyaknya fitur fitur dimedia sosial agar dimanfaatkan oleh guru guru di Kota Langsa untuk membuat video pembelajaran yang menarik.

 Pembukaan Bimtek Peningkatan SDM PSP dan PGP melalui Digitalisasi 

What other's say about : How ThePhone thriller..